[Review] Fave Hotel Padjajaran Bogor

Anyyeong Ching!

Double Bed
Setelah hampir 3 bulan stay dirumah aja, akhirnya memberanikan diri liburan singkat ke Bogor. Sebenarnya udah lumayan sering ke Puncak dengan tujuan makan Sate Maranggi Sari Asih di Cipanas dan abis itu pulang (kita emang pasangan gabut) 😁 Tapi kali ini ya pengen leha leha sejenak dan juga mau sekalian mampir ke Kopi Daong tempat yang lagi hits di Bogor. Jadilah dadakan booking pas dijalan, cari cari hotel yang di Bogor kota eh ada Sale di tiket.com Fave Hotel Padjajaran cuma jadi 220rb plus ada TIX point 50rb jadi murce dong. Oiya harga sgini belum sama sarapan ya.

Bathroom


Kita datang hari Jumat sekitar jam 8 malam karena abis pulang kerja jadi late check in deh, cuma proses cepat kpk dan yang paling penting tidak ada deposit. Request non smoking room karena bebep dan diriku tidak merokok, dapat kamar paling atas lantai 7 No. 709. Kamarnya luas , toiletries nya lengkap, air hangat nya juga ada. jadi cuma bawa badan sama baju aja kalo kesini. Oiya lokasi Fave Hotel ini persis samping Botani Square jadi cuma jalan aja kalo mau ke Mol untuk cari makan atau sekedar jalan jalan. Wifi nya lanjay banget , channel TV kabel nya juga lumayan banyak.

Sikat giginya lucu


Yang paling aku suka sikat giginya dari kayu gitu lucu banget jadi aku bawa pulang deh dan udah ga disediain air mineral kemasan. Sebagai gantinya di setiap lorong ada dispenser untuk refill minum, untuk orang yang doyan minum kaya aku sih enak banget ga repot beli beli dulu. Tenang aja di setiap kamar sudah disediakan teko dan gelas buat minumnya dan juga disediakan kopi dan teh untuk diseduh . Dari  yang aku rasain  yang kurang sih yaitu dikamar ini tidak ada hair dryer, lantai agak berdebu dan sabun cair nya tinggal sedikit banget, jadi pas mandi kaya ngirit gitu ahhaha. So far aku suka stay disini, cuma untuk harga normal sekitar 300++ masih kurang worthed sih karena disini ga ada pool nya. Tapi untuk lokasi dan kenyamanan ini udah bagus banget nget nget. 


Coffee and Tea

Untuk parkir nya luas banget ada parkir basement nya, kebetulan aku pake motor jadi parkirnya di basement dan free pastinya. Security nya baik banget dan 24 jam jagain jadi pas aku tengah malem naik ke Puncak dan pulang sekitar jam 3 pagi securitynya masih stand by. Pokonya kalo ada promo lagi ini bakal jadi pilihan pertama aku stay disini hihihi sering-sering promo yaaa. .




Komentar

About Me

Travel as much as you can, as far as you can. .