[Review] NYX Stay Matte but Not Flat Powder Foundation Shade Golden Beige






Kali ini saya akan review produk NYX Stay Matte but Not Flat shade Golden Beige. Karena kebetulan lagi promo di store NYX hihihi dari 190rb jadi 152rb, wanita mana yang tidak tergodaa :D  Dan berhubung bedak Mineral Botanica yang biasa saya pakai udah abis, tercetus lah pemikiran untuk borong yang satu ini.  

By the way, shade ini cucok bangeet sama kulit Indonesia yang coklat coklat eksotik gitu. Dan kebetulan wajah saya emang Indonesia banget, shade ini hampir mirip sama kaya bedak punya Wardah Lightening Two Way Cake dengan shade yang sama.


Oke lanjut sama si NYX ini, dari tampilan luar nya sih bener2 standar untuk ukuran bedak dengan harga 150rb keatas. Casing bedak ini hitam glossy dengan tulisan putih, kayanya kalo dipikir pikir kalo bedak ini jatuh pasti ambyarr kaya Wardah Lightening Two Way Cake saya :( Untuk harga yang lumayan ini, saya benar benar jaga nih bedak agar selalu aman di pouch make up.

udah dipakai beberapa hari :D
Kulit wajah saya normal to oily dan selama ini Alhamdulillah gonta ganti skincare + makeup ga pernah berdampak pada kulit wajah.. So far pas pemakaian pertama memang takjub banget karena bisa menahan minyak di daerah T-zone yang biasanya kalo abis pakai bedak Wardah atau Mineral Botanica itu 2 jam udah mengkilat. Tapi sayang nya bedak ini ga full coverage jadi noda noda diwajah ga bisa ketutup hanya dengan modal bedak NYX ini. Biasanya saya pakai NYX ini dengan cushion April Skin Magic Snow Cushion Black jadi nyatu banget deh tuh bedak sama cushionnya.

Yang paling aku suka di bedak ini sponge nya itu tebal banget dan empuk pas dipakai di muka. Tekstur bedak nya juga pas di puk puk in langsung nempel sukaa bangeeet bener Matte. Bedak ini bisa tahan 4 jam di wajah aku yang super berminyak, sehabis itu jadi agak berminyak tapi jatuhnya kaya glowing natural gitu.

Repurchase ? No, karena mau coba Maybelinne Matte & Poreless Powder

Komentar

About Me

Travel as much as you can, as far as you can. .