Dapat Tiket SQ cuma 500ribu pp berdua !! Promo TRAVELOKA feat TIKETDOTCOM

Hello gaes, ini review khusus akomodasi gw selama di Singapore. .

1. Tiket Pesawat 

Ini tiket murce sekali yang pernah gw dapetin. Berawal di bulan Agustus kala itu, gw emang udah planning bakal pergi ke 2 negara Malaysia ama Singapore dah tuh, dengan rencana berangkat dr SG pulang dari KL. Tapi ternyata Allah SWT punya rencana yang lebih indah. Tepat jam 14.30 gw dapet Whatsapp dari grup Promo Hunter yang ngeshare tiket CGK-SING pp di tiket.com cuma 300ribuan, bagaikan geledek disiang bolong gw langsung buru-buru booking untuk 2 orang, gw ama ayang beb. Setelah ditambah kupon diskon jadi lah 2 tiket Singapore Air cuma seharga 548rb pp.



No pict hoax

Pas hari H, cek in lancar jaya gw dapet bagasi 30kg/orang jadi santai aja mau bawa koper segede gaban juga. Makanannya juga lumayan enak, tapi seenak apapun jadi ga enak soalnya gw aga mabok pesawat gt, bawaannya pusing aja  abis makan malah makin jadi. Tapi service dari Cabin Crew SQ oke punya lah, seneng bnaget pokonya naik SQ, liburan pake pesawat full service seharga tiket kereta ekonomi Pasar Senen-Malang.


Meal nya enak, khususnya cake nya

Niceu



2. Hotel Sandpiper Little India

Masih ada waktu 2 bulan buat prepare semuanya, semacem hotel dan duit tentunya. Kebetulan banget pas bulan September Traveloka ada promo Epic Sale karena gw udah punya tiket pesawat jadi gw cuma harus berburu untuk hotel 3 malem di Spore. Day 2 Epic Sale gw langsung issued Hotel Sandpiper Little India harganya murce sih ya untuk golongan private room di Singapore, secara harga aslinya mahal bgt sekitar 900-1juta semalem. Gw cuma dapet 861rb untuk 2 malem tgl 14-15 Okt! Sebenernya di Day 1 Epic Sale gw udah nyari 3 malam  langsung dan semuanya malah jadi mahal. Untuk ngakalinnya jadi gw pindah jadi 2 malam aja.


Hotel Sandpiper Little India 2 malam

twin bed room
AC nya aga jadul & gada penutupnya tapi dingin

bathroom

Review Hotel ini sih ya lumayan lah ya untuk harga semurce ini, kamarnya aga tua banyak yang rusak seperti AC gada penutupnya gitu, trus selang shower juga udah harus diganti tapi masih bersih kok ruangannya. Cuma enaknya di hotel ini bener bener deket MRT banget diapit sama 3 station MRT, tp yang paling deket jalan 1 menit dr MRT Rochor, 5 menit dari MRT Jalan Besa dan 10 menitan dari MRT Little India. Untuk naik bus juga gampang dan Hotel ini deket sama Masjid Abdul Ghofur yang banyak makanan Halalnya. Cek in gampang malah gw bisa masuk sebelum jam cek in, air panas juga nyala, dapet botol minum 2 botol per hari, setiap hari bakal dikasi jadi pas gw keluar jalan2 mereka rapiin kamar dan ganti botolnya.

3. Hotel Nuve Bugis 

Day 3 Epic Sale gw punya misi untuk cari Hotel untuk tgl 13 Okt aja. Nah kebetulan juga Traveloka ada semacem buka stand gt di Kokas, nah yang beli pas Epic Sale bisa tukerin dengan hadiah yang tersedia. nah kebetulan kan gw udah booking Hotel tuh yang Sandpiper , lumayan lah dapet 800 point gt, pas disana gw main games lagi nambah 300 poin. Emang dari awal gw udah ngincer JBL Go speaker bluetooth gt , akhirnya lumayan dapet juga sisanya gw dapet bantal leher 2 biji . Udah beli hotelnya murah dapet hadiah lagi. Nah pas sambil maen games gw sebenernya lagi nyari Hotel Nuve juga , eh dapet dong akhirnya Hotel Nuve Bugis yang harga biasanya 1.2 jt semalem, gw cuma dapet 579rb aja . Alhamdulillah semua lancar dapet murah, sesuai ama budget yang gw udah siapin buat Hotel. Walaupun harga segini untuk Promo Hunter kurang cetar tp masi masuk lah ya dalam budget gw 😁

Hotel Nuve Bugis 1 malam

Review Hotel ini bener bener enak la ya super wangi dan bisa refill minuman di lobby sepuas hati ga dijatah , tp ya itu adanya di lobby which is lu harus kebawa dulu buat refill air. Deposit nya kena 100 SGD yang nantinya bakal dibalikin setelah cek out. Kamarnya ga begitu gede tapi super nyaman, suka banget sama kamar mandinya , air panas nya nyala , bersih dan modern. 


Double Bed


Bathroom


Didepan Hotel Nuve persis Masjid Sultan

Total untuk Hotel 3 malam & Tiket Pesawat cuma 1.988.000 !

  • Tiket pesawat by SQ pp 2 pax 548.000
  • Hotel Nuve Bugis 579.000
  • Hotel Sandpiper Little India 861.000
Oh iya semua ini ga disponsori sama kedua OTA itu ya, pure bayar sendiri bok . Untuk liat itinerary selama disana klik disini ya. .

Komentar

About Me

Travel as much as you can, as far as you can. .